BEM Fakultas Psikologi UIT Sukses Gelar Kegiatan Inagurasi

Badan Eksekutif Mahasiswa fakultas Psikologi UIT makassar melakukan kegiatan inagurasi, di Tanjung Bayam, Kota Makassar, 19 April 2018.

Konsep inaugurasi yang dilaksanakan pada kepengurusan periode ini memiliki konsep yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, konsep tahun ini menggunakan konsep outdoor sementara konsep kegiatan kemarin menggunakan konsep indoor.

Nur Aziza menyampaikan jika Kegiatan inaugurasi ini adalah kegiatan pengukuhan mahasiswa baru yang telah mengikuti proses pengkaderan kemarin dan semua mahasiswa baru dikukuhkan dalam kegiatan inaugurasi.

“Oleh karna itu kegiatan ini sangat sakeral dan bisa di katakan ini adalah budaya di fakultas psikologi UIT,”ujar dia ketua Majelis Permusyawaratan Mahasiswa Psikologi UIT itu.

Adapun yang dipersembahkan dalam kegiatan ini yakni tari padduppa, tari mappadendang, musikalisasi puisi dan teater.

“Saya sangat berterima Kasih kepada kakanda, adinda dan juga tamu undangan yang membantu mensukseskan kegiatan dari awal sampai akhir kegiatan,”ungkap Justika selaku koordinator PAO BEM Psikologi UIT dan devisi yang bertanggung jawab dalam kegiatan inaugurasi ini.

Anshari Sangkala Ketua Umum Badan Eksekutif Mahasiswa ini menitipkan pesan kepada mahasiswa universitas indonesia timur

“Adik-adik mahasiswa baru yang dikukuhkan dalam kegiatan inaugurasi bahwa ini adalah langkah awal untuk adik-adik berproses di psikologi uit dan tugas kita bersama adalah bagaimana kita saling menjaga dan membesarkan nama Psikologi UIT itu sendiri,”tutup Sangkala

Sumber yang dihormati: Info Makassar